Latest News

Desain Taman Minimalis Modern

Images Of Ide Desain Taman Minimalis Modern


Ide Desain Taman Minimalis Modern - Untuk menampilkan rumah dengan desain interior lebih indah tidak hanya interior, desain eksterior juga menjadi penting. Dalam merancang eksterior, Taman yang menjadi poin utama. Tanpa adanya taman, rumah akan terlihat tandus dan kurang menarik. Untuk memuat desain taman eksotis, ada dua hal penting yang harus diperhatikan, yaitu penataan Taman dan bahan-bahan yang digunakan untuk menghias taman.

Lihat Juga : Desain Teras Rumah Minimalis

Bagi Anda yang memiliki tempat tinggal dengan tanah cukup luas, tidak ada salahnya menyisihkan sedikit tanah untuk membuat taman di rumah. Desain taman rumah minimalis akan membuat interior rumah yang terkesan lebih sejuk dan nyaman. Dalam membuat desain taman alami, kita dapat menampilkan itu baik di dalam atau di luar ruangan. Bagaimana model desain taman di dalam dan di luar rumah, mari kita lihat penjelasanya di bawah ini.

Images Of Desain Taman Kering Minimalis Dalam Rumah

Desain Taman Kering Minimalis Dalam Rumah - Yang pertama adalah Mengatur Taman kering yang ada di dalam ruangan. Tidak semua pemilik ingin membuat taman di dalam rumah mereka. Umumnya, mereka adalah orang-orang yang mempunyai nilai seni yang tinggi dalam keindahan. Jika lahan yang dipunyai sangat sempit untuk membuat Taman kering di dalam ruangan dapat dengan memanfaatkan beberapa batu karang dengan pot bunga. Batu karang tersebut sebaiknya disebar di atas tanah yang akan dibuat taman kering. Kemudian di tengah batu tersebut letakan pohon Kamboja untuk menambah kesan asri dan elegan. Sebuah tempayan  berukuran sedang dapat ditempatkan di tengah hamparan batuan, di dalamnya di isi dengan tanaman eceng gondok. Nuansa ini memberikan kesan desain taman alami untuk penghuninya.


Images Of Desain Taman Basah Minimalis Dalam Rumah

Desain Taman Basah Minimalis Dalam Rumah - Penataan Taman basah di dalam ruangan tingkat kelembabannya sama seperti Taman secara umum. Untuk itu, perawatan yang sangat intensif diperlukan sehingga rumah tidak kotor, Air tidak keruh dan tanaman di dalamnya juga tidak membusuk. Taman sebaiknya di dominasi oleh rumput hijau, sehingga terlihat asri dan sejuk. Beberapa pot bunga sebaiknya menghiasi sudut-sudut ruangan dengan nuansa pohon kelapa, menambah suasana damai di taman. Biasanya bunga ditanam bukanlah bunga tinggi dan cepat tumbuh, gunakanlah tanaman yang sudah di bonsai.


Pics Of Desain Taman Vertikal  Minimalis Dalam Rumah

Desain Taman Vertikal  Minimalis Dalam Rumah - segar di rumah, tidak ada salahnya untuk mencoba taman vertikal. Bagaimana caranya?, Anda hanya menyediakan media tanam dan menyandarkannya bertingkat atau menumpuk di salah satu dinding. Media lain dapat jug berbentuk pot kecil yang tertata rapi di Dinding. Selain menghemat ruang, Taman vertikal memberikan kesan yang lebih rapi dan artistik bagi yag melihat.

Photo Of Desain Taman Vertikal  Minimalis Di Ruang Keluarga


Temapt yang paling sering digunakan untuk menaruh taman vertikal adalah sekitar kamar mandi, dapur atau ruang makan. Taman vertikal kecil Anda akan menjadi elemen dekoratif untuk menggantikan lukisan atau hiasan yang menggantung di dinding. Namun, karena media  yang sering digunakan biasanya lebih kecil, Taman vertikal indoor harus membutuhkan lebih banyak perhatian dan perawatan. Jadi, cobalah usahakan untuk meletakkan di tempat yang mudah diakses.

0 Response to "Desain Taman Minimalis Modern"